Bedah Game FPS Terbaik: A.V.A Game 2018

Salah satu game FPS (First Person Shooting) yang menjadi game terbaik adalah A.V.A game 2018. Game ini merupakan game yang perlu anda nanti-nantikan karena A.V.A (Alliance of Valiant Arms) memiliki gameplay yang begitu menarik dan juga grafis yang memanjakan mata. Tidak heran di tahun 2007 lalu game ini berhasil mendapatkan penghargaan di Korea Selatan. Bagi gamer Indonesia, anda sudah dapat memainkan A.V.A, berterima kasihlah kepada Asiasoft yang membawa A.V.A jauh-jauh dari Korea Selatan ke Indonesia. A.V.A menceritakan tentang perubahan minyak dan juga perebutan kekuasaan antara EU (European Union) dan juga NRF (Neo Russian Federation). Yang mana NRF merupakan kekuatan yang paling kuat di Eropa dan EU berusaha untuk mendapatkan kekuatan dengan bantuan Amerika Serikat. Pertarungan antara keduanya sangatlah menarik dan tidak bisa anda dapatkan di game-game lainnya dengan genre yang sama.

A.V.A sebagai game bergenre FPS merupakan game yang dikembangkan Redduck Studio yang merupakan anak perusahaan dari Neowiz Games. Fitur-fitur yang disediakan sangatlah menarik, sebut saja Combat Voice yang mana karakter dapat berbicara sesuai dengan keadaan pertempuran, apabila anda memperhatikannya bahwa sebenarnya karakter tersebut dapat memberitahukan situasi perang saat itu, misalnya saja ketika ada rekan yang mati tertembak maka nanti karakter tentara yang anda mainkan akan berteriak bahwa ada rekan anda yang tertembak kepada pemain-pemain lainnya. Nada suaranya juga akan berubah ketika sedang terjadi baku tembak atau ketika karakter anda sedang bersembunyi. Hal tersebut akan menambahkan unsur realistis dalam A.V.A yang membuat anda tidak bisa berpaling dari A.V.A.

Untuk dapat memainkan game ini, spesifikasi komputer seperti apa yang harus anda penuhi?

  • Sistem operasi Windows XP/ Vista / 2000
  • CPU Intel Pentium 4 2.4 Ghz
  • Minimal RAM 1 Gb
  • Minimal HDD 1,6 Gb
  • Menggunakan Graphics Card Radeon X600/X1600 GPU dengan Shader Model 2 atau menggunakan Nvidia Geforce 6600

Jika komputer anda tidak memenuhi spesifikasi di atas, mungkin anda bisa bermain di situs agen judi poker online daripada memainkan A.V.A.